Senin, 14 Mei 2012

Genangan Air Hujan, Jakarta Macet Parah

VIVAnews - Hujan deras yang mengguyur Ibukota menimbulkan genangan di beberapa kawasan Jakarta. Genangan juga terlihat di ruas jalan utama sehingga mengakibatkan kemacetan parah pagi ini, Senin 7 Mei 2012.

Berdasarkan pantauan, di wilayah Jakarta Timur genangan terjadi di by pass Jalan DI Panjaitan, tepatnya persimpangan ke arah Jalan Raya Utan Kayu. Genangan setinggi 20 cm mengakibatkan laju kendaraan terhambat. Kemudian di jalur lambat samping Tol Kebon Nanas genangan air setinggi 20 cm. Di ruas itu kendaraan tidak dapat berjalan.

Di Jakarta Utara, genangan setinggi betis orang dewasa terpantau di Jalan Boulevard Barat arah Sunter. Akibatnya terjadi kemacetan mulai dari depan MOI hingga Danau Sunter.

Genangan air juga terjadi di depan tempat pemakaman umum Karet Bivak, Karet Tengsin Tanah Abang. Lalu di terowongan Casablanca. Genangan di depan Mal Ambassador, Kuningan, membuat kemacetan di kawasan itu semakin parah.

Berdasarkan informasi Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya, saat ini hujan deras masih terjadi di Jakarta Selatan, sedangkan di empat wilayah lainnnya sudah mulai reda.

Sumber : http://metro.vivanews.com/news/read/311228-genangan--jakarta-macet-parah
Related Posts : berdasarkan , jakarta , jalan , kemacetan , kendaraan , mengakibatkan

Tidak ada komentar :

Posting Komentar