Jumat, 07 Februari 2014

Jakarta Terima Hibah Truk Sampah dari Pengusaha Tionghoa

Metrotvnews.com, Jakarta: Pemerintah Provinsi DKI Jakarta baru saja mendapatkan 51 truk sampah dari Perhimpunan Pengusaha Indonesia Tionghoa. Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), mengakui bantuan diberikan saat dia menghadiri perayaan Imlek bersama kelompok perhimpunan tersebut.

"Tadinya saya malas datang ke sana. Tapi karena ada dubes tidak enak saya. Tapi lumayan, saya datang foto-foto, eh dapat tangkapan. Semalam terkumpul 51 truk sampah dari Perhimpunan Pengusaha Indonesia Tionghoa," ujar Ahok di Balai Kota Jakarta, Kamis (6/2).

Ahok mengatakan bantuan truk tersebut rencananya diberikan kepada setiap kelurahan yang ada di Jakarta. Truk itu untuk membantu pengelolaan sampah diwilayah tersebut. Dia menuturkan Pemprov DKI sangat membutuhkan truk sampah untuk mengelola sampah di Ibu Kota, sedangkan pengadaannya membutuhkan waktu yang tidak sebentar.

"Kami butuh waktu untuk membeli truk sampah. Kalau kota ini enggak ada sampah, bisa membantu perekonomian enggak ada kemacetan segala macam," kata Ahok.

Sumber : http://www.metrotvnews.com/metronews/read/2014/02/06/5/213839/Jakarta-Terima-Hibah-Truk-Sampah-dari-Pengusaha-Tionghoa
Related Posts : ahok , balai kota , bantuan , diwilayah , dki , foto-foto , ibu kota , imlek , jakarta , metrotvnews , pemprov , pengusaha , perhimpunan , purnama , sampah , tionghoa , tjahaja , truk , truk sampah

Tidak ada komentar :

Posting Komentar