Jumat, 21 September 2012

Ini Program 100 Hari Jokowi-Basuki

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA--Hasil penghitungan cepat menempatkan pasangan Joko Widodo (Jokowi)-Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sebagai pemenang Pilkada DKI Jakarta. Jokowi pun mengaku sudah menyiapkan program 100 hari setelah dilantik menjadi Gubernur DKI Jakarta.

"Perombakan sistem birokrasi menjadi melayani, kemudian masalah macet, banjir yang bisa dieksekusi programnya segera dieksekusi," kata Jokowi di Posko Pemenangan Jalan Borobudur, Jakarta, Kamis (20/9/2012).

Jokowi mengatakan agar perkembangan dapat terasa di masyarakat, maka program tersebut harus langsung dieksekusi. "Perencanaan sudah digarap orang yang kompetensi di bidangnya," tuturnya.

Jokowi juga mengatakan ia dan pendampingnya, Ahok,akan membuka akses kepada media.

"Yang ingin wawacara saya dan Basuki. 24 jam penuh saya layani. Semua. Mau telepon, ke rumah. Semua. Kalau balaikota yang siang. Silahkan," imbuhnya.

Jokowi mengatakan bahwa hal itu juga ia lakukan di Solo. Menurut Jokowi, media digunakan sebagai alat kontrol dan pengawas bagi dirinya.

"Jangan sampai informasi tidak terdeteksi dengan baik. Saya juga tidak menutupi hal tidak baik di Jakarta. Kita memang cari yang tidak baik, tapi kita komitmen untuk segera perbaiki," tandasnya.

Sumber : http://jakarta.tribunnews.com/2012/09/21/ini-program-100-hari-jokowi-basuki
Related Posts : dieksekusi , program

Tidak ada komentar :

Posting Komentar